Cara Menyembuhkan Kanker Hati Tanpa Operasi

Kini telah hadir cara menyembuhkan kanker hati tanpa operasi, dan aman tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi obat kanker hati ramuan gamat emas yang khasiat dan manfaatnya sudah terbukti ampuh serta telah teruji secara klinis dan terdaftar di DEPKES RI dan mengantongi sertifikat HALAL dari MUI.

Melayani pengorderan 24 jam non-stop serta siap mengirimkan produk ke semua daerah di Indonesia dengan jaminan GARANSI UANG KEMBALI, bilamana orderan tidak sampai atau paket dalam kondisi rusak/tidak tersegel. Khusus anda yang beralamat di JABODETABEK kami memberlakukan sistem PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol).

Sekilas Penjelasan Tentang Kanker Hati


ramuantradisionalkankerhati.blogspot.co.id -Kanker hati  merupakan pertumbuhan jaringan tidak normal dan berlebihan di dalam hati. Kanker ini bisa berinvasi, bermetastasis (menyebar), dan menyebabkan destruksi atau penghancuran jaringan tubuh lainnya. Kanker adalah terminologi neoplasma malignant atau tumor yang bersifat ganas. Pengobatan hepatoma amat tergantung dari stadium kanker. Bisa berupa operasi, kemoterapi, transplantasi hati (belum terdapat di Indonesia).

Salah satu tipe kanker hati yang paling awam ialah hepatocellular carcinoma (HCC)/hepatoma yang yaitu kanker hati primer yang berkembang dari sel hati utama yang bernama hepatosit. HCC terjadi sekitar 75% dari keseluruhan kanker hati primer. Kanker ini bisa merupakan komplikasi dari penyakit hepatitis (peradangan pada organ hati) dan situasi sirosis (jaringan hati normal digantikan oleh jaringan parut).

Fakta Tentang Kanker Hati

Untuk mengenal lebih jauh fakta mengenai penyakit kanker hati berikut kami rangkum dari berbagai sumber, agar siapa pun dapat mencegahnya sejak dini.
  1. Kanker hati ialah kanker yang menempati urutan ke-6 sebagai penyebab kanker tersering di dunia. Tercatat sekitar 5,7% penduduk dunia mengidap kanker hati. Hampir 82% penderita penyakit ini berasal dari negara berkembang.
  2. Kanker hati lebih kerap kali diderita oleh laki-laki dibandingi wanita. Malahan penyakit ini adalah penyebab kanker tersering ketiga pada pria sesudah kanker paru-paru dan kanker lambung.
  3. Indonesia termasuk negara yang mempunyai jumlah kasus kanker hati yang signifikan jumlahnya. Sebagian Negara lain dengan angka penderita kanker hati yaitu Cina, Afrika, Jepang, dan negara Asia Tenggara lainnya.
  4. Hepatitis menjadi unsur risiko utama. Walaupun penyebab pasti dari kanker hati belum diketahui, namun faktor-faktor risiko yang menyebabkan kanker ini sudah ditelusuri oleh para ahli. Faktor risiko utama dari kanker ini adalah hepatitis B dan C (yang diduga menjadi penyebab 75% kasus kanker hati).

    Jika tidak diobati dengan baik, infeksi hepatitis B dan C akan berlangsung kronis. Hal ini dapat menyebabkan sirosis (pengerasan hati) hingga kanker hati.
  5. Faktor risiko lain dari kanker hati. Kanker hati juga bisa dicetuskan dari kebiasaan mengonsumsi alkohol secara berlebihan, diabetes, perlemakan hati, racun alfa dari jenis jamur tertentu (alfatoxins), dan merokok.
  6. Gejala awal yang tak terdeteksi. Penyakit kanker hati biasanya tidak memberikan gejala awal yang signifikan. Ini membuat penderitanya sering tidak menyadari kehadirannya. 
Jika sudah kronis, kanker hati dapat menyebabkan berkurangnya nafsu makan, penurunan berat badan yang signifikan, nyeri perut kanan atas, mual muntah, lemah dan mudah lelah. Selain itu juga mebuat perut bengkak, kulit dan mata menjadi kekuningan, dan tinja berwarna putih.

Usia Serangan

Kanker hati terutama dialami oleh kelompok usia lebih tua, dari 40-an hingga 50-an walaupun bisa juga dialami oleh individu lebih muda yang telah terkena hepatitis-B atau C kronis sejak lahir atau pada mereka dengan kondisi bawaan tertentu.

Gejala Kanker Hati

Gejala penyakit ini lazimnya berbentuk  awam atau kurang spesifik seperti umpamanya kelelahan dan mual. Banyak orang yang baru merasakan gejala secara jelas setelah kanker mencapai stadium lanjut. Gejala kanker hati meliputi: 
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan tanpa sebab
  • Mual-mual
  • Muntah
  • Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning akibat meningkatnya kadar bilirubin dalam tubuh manusia).
Cara Menyembuhkan Kanker Hati Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Terbaik Jelly Gamat QnC 100% Asli

Cara Menyembuhkan Kanker Hati Tanpa Operasi
INFORMASI DETAIL PRODUK
    Nama ProdukJelly Gamat QnC
    Isi300 ml / Botol
    HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
    KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
    Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
    Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

    Anak-anak:
    Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

    Dewasa :
    Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
    DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
    ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
    KodeProdukKODE PRODUK " OGS " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
    Bagi anda yang sedang mengalami penyakit kanker hati dan sedang mencari obat yang ampuh dan aman tanpa efek samping? kini telah hadir Obat Jelly Gamat QnC ORIGINAL sebagai pilihan tepat untuk anda sebagai obat herbal kanker hati yang terbuat dari ekstrak teripang emas/sea cucumber jelly berkhasiat ampuh dan aman dikonsumsi oleh semua usia dalam jangka panjangg tanpa perlu khawatir menimbulkan efek samping.

    Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk herbal yang telah diakui oleh masyarakat Indonesia yang mana khasiat dan manfaatnya mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit akut maupun kronis, salah satunya mengobati Kanker Hati secara alami, aman , dan nyaman tanpa operasi.

    Selain itu juga produk herbal ini telah teruji dan terdaftar di P-IRT No:109321601291-1229 dan juga mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk mengkonsumsinya.


    Kenapa Kami Merekomendasikan Jelly Gamat QnC Sebagai Obat Kanker ?

    Karena Jelly Gamat QnC terbuat dari sea cucumber atau yang sering disebut teripang emas yang  dimana khasianya ampuh dan cepat dalam mengatasi kanker, berikut penjelasan mengenai khasiat teripang emas menurut para ahli kesehatan ;
    Penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Plos One telah membuktikan betapa kuatnya senyawa Frondoside A dalam melawan kanker. Senyawa ini mampu membunuh 95 persen sel melanoma , 95 persen sel kanker payudara ER +, 90 persen sel kanker hati, dan 85-88 persen pada beberapa jenis kanker paru-paru. Bagusnya lagi, kinerja teripang tak hanya berhenti pada mematikan sel kanker. Selanjutnya, ia akan menghambat pasokan darah pada sel tumor atau kanker hingga mencegahnya untuk bermetasis atau meradang kembali.

    Khasiat teripang ini telah diuji-cobakan pada hewan yang menderita tumor paru-paru. Ditemukan bahwa Frondoside A mampu menyusutkan tumor hingga 40 persen hanya dalam 10 hari tanpa efek samping. Dibandingkan dengan metode kemoterapi yang mampu menghancurkan hingga 47 persen sel kanker, namun efek samping yang ditimbulkan sangat merugikan dan membuat pasien menderita.


    "Teripang mempunyai efek antiradang terhadap arthritis, pencegahan kanker, menghambat penyebaran kanker. Teripang mengandung Triterpene Glycosides yang diyakini dapat mencegah kanker dan menghambat penyebaran kanker".
    Selain itu, kandungan utama teripang lainnya adalah Mucopolysacharides, Chondroitin Sulfat, Glucosamine, dan Arachidonic Acid. Protein (Chondroitin Sulfate dan Glucosamine) yang tinggi pada teripang berkhasiat baik untuk mengurangi radang.

    "Dan teripang juga memiliki kandungan efek antikoagulan (mencegah darah kental) pada darah dan mempercepat proses penyembuhan luka (wound healing),".

    Mengkonsumsi ekstrak teripang secara rutin, akan terdapat manfaat untuk tubuh. Hal ini akan terlihat jelas di daerah persendian, peradangan di sendi-sendi akan berkurang. Selain itu, untuk jangka panjang teripang juga sangat membantu dalam penyembuhan kanker secara cepat.


    Cara Menyembuhkan Kanker Hati Tanpa Operasi
    Oleh sebab itu, mengkonsumsi produk ini sangat tepat bagi Anda yang ingin meringankan sekaligus menyembukan penyakit kanker hati. Produk ini di tawarkan dengan harga yang murah dan terjangkau. Selain itu, legalitasnya juga sudah terjamin. Namun, ada hal harus Anda ketahui dan Anda perhatikan..
    Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
    Kai selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

    Harga Jelly Gamat QNC
    Rp. 155.000,-/botol

    Pesan 2 botol DISKON Rp. 5.000,-
    Pesan 4 botol DISKON Rp. 20.000,-

    SPESIAL DISKON

    Pesan 5 botol DISKON Rp. 30.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 30.000,-
    Pesan 7 botol DISKON Rp. 50.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 40.000,-
    Pesan 9 botol DISKON Rp. 95.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 50.000,-

    DISKON UTAMA

    Pesan 12 Botol DISKON Rp. 160.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 60.000,-
    Pesan 20 Botol DISKON Rp. 300.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 100.000,-

    "Pesan banyak akan jauh lebih hemat"
    Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
    Aturan konsumsi : 2 Sdm 2 kali sehari. Penyakit lebih parah, dosis di naikan.
    *Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.

    Cara Pesan Jelly Gamat QnC
     
    Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Kanker Hati Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK OGS seperti di bawah ini.

    Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
    Ketik ⇒ OGS + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
    Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode OGS biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
    Ketentuan:
    1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
    2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
    3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
    4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
    5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

    Alamat Kantor Pusat

    Septian Maulana Herbal
    Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

    Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

    Perhatian !!

    Jelly Gamat QnC tidak di jual di apotik dan hanya kepada Agen Resmi saja anda dapat membeli. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pemalsuan produk. Sehingga jika anda orang yang menawarkan obat qnc jelly gamat di apotik dengan harga dibawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut PALSU.

    Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Cara Menyembuhkan Kanker Hati Tanpa Operasi"

    Posting Komentar